Selasa, 08 Mei 2018

Mengenal Technologue ID Situs Beragam Informasi Apps Terbaru




Sekarang yang semua IT sekarang sangat memukau. Alasannya, bisa dibilang setiap tahun anda menemukan berita tentang banyak hal teknologi bermunculan. Contohnya kategori handphone teranyer, game ciptaan baru yang langsung mendapat perhatian dimasyarakat, banyak aplikasi keren yang selalu diprosuksi sampai ecommerce baru lahir cepat tersebar hingga ke berbagai pelosok Nusantara sampai kesemua lokasi di dunia ini. Memang, kita akan dengan cukup gampang mendapatkan berita terkait mulai berbagai belahan planet cukup dengan menggunakan layar hp anda.


Tapi, pernah kita merenung kenapa informasi yang tidak begitu lama terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kamu akses di layar kaca baca kamukita? Hal ini pastinya sebab pasti ada yang mengabarkannya kepada kalian. Terdapat tiem atau perusahaan yang pasti bergerak kategori pemberi informasi untuk kita sehingga kita bisa mendapatkan terkait apa saja yang terkait seluruh dunia ini. Orang-orang yang pergi guna mengabarkan dan mempublish terkait berita-berita tersebut umum kita sebut sebagai jurnalis atau wartawan.

Diantara online media yang dapat kamu kunjungi buat mendapatkan terkait informasi yang kami tuliskan diatas yakni Technologue ID. Media online yang ini focus untuk kategori memberitakan segala informasi dan ilmu terkait IT. Walaupun umurnya masih belum panjang, keberdaan Technologue ID sudah bisa menjadi jembatan antara kamu yang pengen berita berbagai IT masa kini dengan praktisi teknologi itu sendiri yang memang ingin memberitakan perkembangannya teknologinya. Ribuan pengunjung website technologue ID datang setiap minggunya untuk mencari hal-hal informasi teknologi terbarukan.


Technologue ID seperti mengetahui kemuan pencari yang berkunjung dan semua pencari informasi, selalu berlanjut menyempurnakan tampilan layar bacanya. Supaya untuk kamu yang lagi berkunjung portal itu, seakan benar-benar terpuaskan dari tampilannya. Bahkan di Technologue ID anda dapat menikmati berbagai news masa kini seakan tidak jemu-jemunya karena memang setiap harinya diharuskan akan ada update informasi yang sangat saying untuk kalian lewatkan.


Di Hari Jadi perdananya pada tahun 2017 lalu serta dirayakan dengan mengadakan talk show sekitar startup. Tidak tanggung-tanggung acara itu di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa meminta dua perusahaan bidang provider sebagai sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal itu bisa berjalan serta sangat spektakuler sebab memang sejak awal lahirnya sampai sekarang ini Technologue ID sudah memperoleh hati dimasyarakat pembaca terlebih para pemerhati Teknologi.

Waktu perayaan di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID menjamu berbagai praktisi digital economy di antaranya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan lain-lain.

Masih saat seputar event hari jadi yang kesatu technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu ucapan openingnya bahwa mendirikan posrtal berita yaitu bagian dari impian besarnya. Setelah bagian cita besarnya tersebut terlaksana karena dipertama tahun berdirinya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha untuk bisa hidup selama satu tahun sebagai pemberi informasi untuk orang-orang. Tujuannya adalah dari usaha dalam mendirikan media berita bernama Technologue ID supaya selanjutnya Republik Indonesia bisa melahirkan berbagai ushaa rintisan yang jauh lebih kreatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, acara tersebut bukan hanya sebagai ajang ramah tamah dan memperluas mitra, tetapi juga diinnginkan bisa menjadi titik balik industri digital yang sedang marak di Tanah Air. "Betul, Biarpun infrastruktur digitalisasi sudah dibangun, nyatanya praktisi ekosistem startup digital identik seragam. Bagi pembangun serta pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih condong buat mendirikan sector yang jelas profit. Alasannya, mereka jadi semacam mencari keuntungan semata, tidaknya sebagai pemecah permasalahan di kehidupan bernegara dengan bermacam-macam keluhan yang sesungguhnya cukup bagus jika digarap," ungkapnya secara lebih jauh.
Mungin di hari jadinya yang masih beberapa bulan lagi akan semakin menakjubkan lagi penyelenggaraannya yang dapat di dipertontonkan dari Technologue ID ditengah-tengah kalangan. Terus apa saja yang dapat kamu temukan di Technologue ID?


Di Technologue ID sampai saat ini segmentasi kategori dalam layanan di kelompokkan dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya jika dicerna melalui kategori-kategori yang ada pada Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yakni berkaitan dari bidang teknologi.

Pada ketegori berita yang terdapat pada Technologue ID kita akan merasaka suguhan berbagai informasi yang berkaitan hal-hal yang dilakukan oleh para praktisi dibidang teknologi tersebut. Termasuk diantaranya adalah terdapatnya berita yang diliput Bill Gates turut bicara soal skandal perusahaan mark Zuckerberg. Sebagai kita ketahui memang beberapa bulan ini viral di omongkan oleh masyarakat luas terkait bocornya jutaan informasi user pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai waktu itu, terdapat banyak seruan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan untuk menginformasikan berita ini. Dan hal-hal semacam ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Seterusnya, ada gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kamu bisa menikmati banyak liputan terkait gadget. Dimana banyak berita yang pernah diliput dan diinput kesystem kategori gadget dalam menu yakni masalah merek Asus yang menggandeng lazada untuk memperkenalkan barang teranyer mereka. Disamping itu, kalian juga bisa mendapatkan liputan terkait perusahaan raksasa media social yang selalu mengembangkan chipnya. Bahkan berita juga bisa melihat liputan sekitar gossip yakni Apple mau memperkenalkan smartphone kategori dua kartu. Bahkan masih dalam kategori gadget yang ada di Technologue ID, liputan dapat menemukan layanan terkait intel yang akan mematikan pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, terdapat cukup banyak yang dapat informasi nikmati di Technologue ID seputar gadget yang pastinya cukup saying untuk liputan lewatkan guna mengetahuinya.

Tidak jauh berbeda. Pada kategori internet yang ada pada menu Technologue ID informasi dapat mendapatkan suguhaninformasi berbagai hal yang melakukan terobosan. Termasuk salah satunya yakni adanya perusahaan bidang internet yang telah sangat populer bernama Youtube yang mendelete video-video yang tidak sesuai dengan peraturan konten mereka. Yang menarik dalam informasi itu yakni bahwa dalam 3 bulan saja perusahaan youtube sudah menyapu video di server mereka tidak kurang 8.2 juta video. Sungguh liputan yang terlihat mencengangkan bagi pengagum teknologi bukan. Serta liputan bisa kalian temukan di Technologue ID. Pastinya masih sangat banyak liputan-liputan terkait internet yang bisa anda lihat jika anda datang ke Technologue ID ini.

Bila kamu mengklik tautan OS yang ada di Technologue ID. Tentunya tidak kalah liputan-liputan yang bisa memanjakan rasa ingin tahu kamu. Sebagian berita yang sudah di tayangkan oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang mencoba memaksa anda untuk menggunakan browser edge. Di menu ini juga, anda mendapat segala macam informasi terkait pertumbuhan android termasuk model-model handphone mana saja yang bakalan menggunakan os teranyer dari generasi android tersebut. Selain OS andoroid juga tentunya masih ada os yang biasa diberitakan dalam Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, antara lain Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di dilihat, informasi-informasi terkait ini akan sangat banyak dicari oleh kita yang pecinta teknologi terbarukan. Dan dengan membuka Technologue ID rasa haus anda akan informasi seputar teknologi akan tersalurkan.

Seakan tidak kelupaan, Technologue ID terkait bagian vilar yang memploklamir diri semacam pewarta informasi terkait teknologi. Terdapat juga menu bahasan yang lagi ngehits namanya diberbagai belahan dunia, yakni startup. Ya, Berita berbagai macam perkembangan stratup ini akan selalu di perbaharui di Technologue ID. Saat ini yang sudah banyak tersebar beritanya startup di Technologue ID adalah terkait berbagai hal traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai hal startup yang sedang membesar di Republik Indonesia. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Sebab memang terkait yang wartakan di Technologue ID adalah semacam kepuasan tersendiri. Alasannya yakni hal-hal yang diliput di Technologue ID adalah sangat komplit serta memang layak diwartakan.

Di Technologue ID juga kalian bisa menikmati macam-macam berita semacam terobosan yang dilakukan berbagai provider yang terdapat NKRI serta pastinya dibelahan dunia. Bahkan Technologue ID tidak ketinggalan menyisipkan informasi-informasi semacam tips dan trik yang pasti sering anda cari. Tips dan trik yang tayang di Technologue ID yakni seputar dengan teknologi pastinya.

Dan yang tidak ketinggalan, buat anda penikmat hp serta berbau seputar IT kamu bisa mendapatkan banyak terkait reviewnya. Menariknya semua yang diinformasikan oleh Technologue ID yaitu bahwa crew biasa selalu datang kelapangan guna mencari data yang lengkap. Malah buat menemukan informasi yang dipercaya yang ingin disuguhkan kepada kalian sebagai penikmat bacanya, perusahaan Technologue ID sampai memberangkatkan jurnalisnya kerberbagai sumber berita. Salah satu diantaranya yakni jika muncul Informasinya seputar teknologi yang mau talk show pers di LA Amerika Serikat, crew dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan tentunya terbang dari Indonesia ke Amerika untuk mengikuti jumpa pers yang akan diagendakan praktisi teknologi tersebut.

Apabila jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID benar-benar masih baru bukan dari sadur ulang pemberitaan yang sudah banyak di kalangan situs informasi. Penulisan informasinya juga cukup lugas dan nyaman dimengerti. Itulah sebab yang membuat ribuan pengunjung sudah menjadi penikmat bacanya di setiap harinya. Karena pastinya informasi-informasi yang dikabarkan belum masuk semacam ramai diberitakan dan bahkan seringnya Technologue ID bagian bagian perdana penyajiannya. Untuk itu, bagi kalian yang sedang melihat berbagai berita seputar teknologi secara akurat serta cepat, saya menyarankan bagi kalian untuk mengunjungi serta membacanya Technologue ID. Untuk kita yang ingin memiliki liputan dari Technologue ID terkait produk kamu bisa mungkin bisa mengundang management Technologue ID. Untuk saya sendiri, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar